Lowongan Kerja S1 Terbaru Semua Jurusan PT MRT (Mass Rapid Transit) Jakarta Desember 2021

Lowongan Kerja S1 Terbaru Semua Jurusan PT MRT (Mass Rapid Transit)

Lowongan Kerja PT MRT (Mass Rapid Transit) Jakarta - PT MRT (Mass Rapid Transit) Jakarta adalah perusahaan transportasi menggunakan kereta rel listrik di Jakarta yang mulai beroperasi tanggal 24 Maret 2019. Lintas MRT Jakarta rencananya akan membentang kurang lebih 110,8 km yang terdiri dari Koridor Selatan–Utara (Koridor Lebak Bulus–Kampung Bandan sepanjang 23,8 km) dan Koridor Timur-Barat sepanjang 87 km. Perusahaan menargetkan jumlah penumpang yang diangkut sebanyak 65.000 penumpang per hari. Selain itu, MRT memiliki prospek usaha melalui pengembangan usaha dan pendapatan non farebox. Sebagai BUMD, MRT Jakarta memiliki kewajiban besar untuk memenuhi seluruh peraturan dan perundang-undangan yang berlaku, baik peraturan terkait badan hukum Perusahaan Terbatas, maupun peraturan untuk penyelenggaraan operasi dan pemeliharaan.

Saat ini PT MRT (Mass Rapid Transit) Jakarta kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Desember 2021 untuk mencari calon karyawan yang siap untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan ditempatkan.

Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang tersedia beserta dengan kualifikasinya saat ini bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir.

Lowongan Kerja Terbaru PT MRT (Mass Rapid Transit) Jakarta Tahun 2021

Posisi:

1. Reward Management and Information System Specialist
Deskripsi Pekerjaan:
  • Melakukan penyusunan kompensasi, benefit & recognition design
  • Melakukan pengelolaan administrasi data reward (kompensasi, benefit & recognition, serta payroll) termasuk sistem pendukungnya
  • Melakukan pengelolaan data karyawan beserta sistem pendukungnya
  • Melakukan pengelolaan data mutasi karyawan dan time sheet pekerja

Kualifikasi Jabatan:
  • Minimal Pendidikan S1 dari Jurusan Akuntansi
  • Memiliki pengalaman kerja minimal 5 tahun dalam bidang Reward Management.
  • Mampu melakukan perencanaan, penyelesaian masalah, negosiasi dengan pihak internal dan eksternal, dan mampu berorganisasi dengan efektif.
  • Memiliki kemampuan leadership, teamwork, dan kemampuan komunikasi yang baik.

2. Account Payable Specialist
Deskripsi Pekerjaan:
  • Melakukan proses rekap Cash Disbursement Plan yang dikirimkan oleh masing-masing unit.
  • Memastikan Permohonan Pembayaran sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP) Keuangan serta Kontrak Kerja Vendor.
  • Memastikan ketersediaan anggaran untuk memproses Permohonan Pembayaran.
  • Melaksanakan proses input jurnal invoice di system ERP.
  • Memastikan Term of Payment (TOP) dari setiap transaksi pembayaran sesuai dengan kontrak.
  • Kualifikasi Pekerjaan
  • Pendidikan minimal S1 dari jurusan Keuangan/Manajemen/Akuntansi.
  • Diutamakan pengalaman kerja 1-3 tahun di bidang Akuntansi, khususnya terkait Account Payable
  • Menguasai MS Office dan Program SAP atau program ERP lainnya.
  • Mampu bekerja secara individual maupun dalam tim.
  • Teliti dan memiliki kemampuan menjalin relasi dengan mitra.
  • Aktif berbahasa Inggris

3. Application Developer Specialist
Deskripsi Pekerjaan:
  • Merancang dan menulis kode yang terstruktur dengan baik, mudah dipelihara, dan diuji secara menyeluruh
  • Memberikan dukungan internal dan skalabilitas tim development
  • Melakukan kompilasi dan integrasi perubahan pada proyek
  • Melakukan penerapkan tes unit dan tes fungsional
  • Melakukan debug dan memperbaiki bug..
  • Mendukung perusahaan dengan melakukan perbaikan terus-menerus sesuai dengan visi dan misi perusahaan

Kualifikasi Jabatan:
  • Pendidikan minimal S1 dari Ilmu Komputer.
  • Pengalaman kerja selama minimum 3-6 tahun di software development.
  • Menguasai 2 atau lebih bahasa pemograman
  • Memiliki keterampilan coding dalam di Go, Node, React JS / Vue JS
  • Memiliki pengalaman dalam database relasional (Postgresql/MySql)
  • Memiliki pemahaman terkait regulasi, kontrak, dan peraturan-peraturan terkait.
  • Memahami sisi desain perencanaan, analisis dan penyelesaian masalah, negosiasi, dan mampu berorganisasi.

4. Financial Risk Specialist
Deskripsi Pekerjaan:
  • Melakukan identifikasi dan analisa area risiko aset operasional MRT Jakarta.
  • Melakukan identifikasi dan analisa seluruh pendapatan dan biaya operasional MRT Jakarta.
  • Melakukan penyelarasan dengan regulasi keuangan yang berlaku, termasuk pembaharuan asuransi aset operasional dan penumpang MRT Jakarta.
  • Mempersiapkan pengadaan asuransi aset operasional MRT Jakarta, termasuk Menyusun KAK dan HPS
  • Memonitor proses klaim asuransi aset operasional dan penumpang MRT Jakarta sesuai dengan prosedur perusahaan dan membuat laporannya.

Pendidikan & Pengalaman:
  • Pendidikan S1 dari jurusan Akuntansi atau Manajemen
  • Diutamakan memiliki pengalaman minimal 3 tahun di bidang Akuntansi, khususnya terkait Financial Risk.
  • Mempunyai pengalaman di bidang asuransi, terutama asuransi aset perusahaan
  • Mempunyai pengetahuan dalam akuntansi dasar dan akuntansi biaya (lebih diutamakan)
  • Terbiasa menggunakan sistem SAP.
  • Mampu melakukan perencanaan, penyelesaian masalah, negosiasi dengan pihak internal dan eskternal, dan mampu berorganisasi dengan efektif.
  • Memiliki kemampuan leadership, teamwork, dan kemampuan komunikasi yang baik.
  • Aktif berbahasa Inggris

5. Government Relations Specialist
Deskripsi Pekerjaan:
  • Melakukan penjajakan dan negosiasi kerjasama dengan instansi Pemerintah dan mitra strategis
  • Melakukan drafting dokumen Nota Kesepahaman dan atau Perjanjian Kerjasama dengan instansi Pemerintah dan mitra strategis
  • Pendampingan Direksi ke agenda rapat kerja DPRD
  • Bertanggung jawab atas materi paparan Direksi ke agenda rapat kerja DPRD
  • Pendampingan Direksi ke agenda audiensi ke Kementerian/ instansi Pemerintah Pusat maupun Daerah
  • Bertanggung jawab atas materi paparan Direksi ke agenda audiensi dan kunjungan dengan Kementerian/ instansi Pemerintah Pusat maupun Daerah
  • Membantu dokumentasi administrasi anak usaha
  • Bertanggung jawab atas persiapan maupun pelaksanaan seremonial dengan instansi Pemerintah
  • Bertanggung jawab atas terlaksananya Protokoler dalam agenda dengan pejabat instansi Pemerintah

Kualifikasi Pekerjaan;
  • Latar belakang pendidikan dengan jurusan Ilmu Komunikasi, Public Relations, Hubungan Internasional atau Manajemen
  • Memiliki pengalaman minimal 1 tahun dalam bidang terkait.
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik.
  • Aktif berbahasa Indonesia dan Inggris.

6. Quantity Surveyor
Deskripsi Pekerjaan:
  • Mengevaluasi perhitungan dalam pengajuan Kontraktor dan Konsultan untuk variation, claim dan price adjustment (penyesuaian harga)
  • Mengevaluasi pengajuan pembayaran bulanan oleh Kontraktor dan Konsultan
  • Menjelaskan hak dan perhitungan Kontraktor dan Konsultan atas variation, claim dan price adjustment kepada pihak internal maupun eksternal
  • Menghitung quantity (quantity takeoff) untuk Bills of Quantity (BQ) dan mengisi harga satuan untuk HPS (Harga Perkiraan Sendiri)

Pendidikan & Pengalaman:
  • Sarjana dari jurusan Teknik Sipil/Teknik Elektro/Teknik Mesin/Teknik Arsitektur
  • Pengalaman kerja selama minimum 3-6 tahun di sebagai Quantiity Surveyor di bidang konstruksi
  • Memiliki pemahaman terkait regulasi, kontrak, dan peraturan-peraturan terkait.
  • Mampu berbahasa Inggris secara aktif baik dalam menulis, membaca, berbicara dan mendengar
  • Memahami sisi desain perencanaan, analisis dan penyelesaian masalah, negosiasi, dan mampu berorganisasi.
  • Mempunyai jiwa kepemimpinan, teamwork, dan kemampuan komunikasi yang baik.

Remunerasi untuk Kontrak 1 Tahun Pertama:
  • Gaji Pokok + Tunjangan
  • BPJS Kesehatan dan BPJS Ketenagakerjaan
  • Asuransi Kesehatan
  • Asuransi Kecelakaan Kerja
  • Pelatihan & Pengembangan Diri

Bagi Anda yang berminat, silahkan melakukan pendaftaran secara online:

GABUNG DI CHANNEL TELEGRAM AGAR TIDAK KETINGGALAN INFO LOWONGAN TERBARU SETIAP HARINYA KLIK: 
https://t.me/jobstreet24

Informasi:

Diharapkan untuk membaca secara keseluruhan informasi dengan teliti
Hanya pelamar terbaik sesuai klasifikasi yang akan diproses untuk mengikuti seleksi selanjutnya
Selama proses rekrutmen tidak ada dikenakan biaya apapun

Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda para pencari kerja dan jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan.

0 Komentar