Lowongan Kerja D3 S1 Terbaru PT Pos Logistik Indonesia November 2021


Lowongan Kerja PT Pos Logistik Indonesia - PT Pos Logistik Indonesia merupakan anak perusahaan PT Pos Indonesia (Persero) yang merupakan BUMN yang bergerak dalam bidang layanan pos, perusahaan sebagai pengambangan dari proyek bisnis di tahun 2004 hingga menjadi Strategic Business Unit (SBU) Pos Logistik di tahun 2007. Perkembangan SBU Pos Logistik mengalami dinamika organisasi dan bisnis sampai tahun 2008. Sejak tahun 2009 SBU Pos Logistik direvitalisasi menjadi SBU yang lebih berorientasi pada peningkatan keunggulan bersaing di industri logistik dan fokus dalam penggarapan bisnisnya melalui peningkatan kompetensi pengelolaan bisnis logistik.

Saat ini PT Pos Logistik Indonesia kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan November 2021 untuk mencari calon karyawan yang siap untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan ditempatkan.

Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang tersedia beserta dengan kualifikasinya saat ini bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir.

Lowongan Kerja Terbaru PT Pos Logistik Indonesia Tahun 2021

Posisi:

1. DIGITAL MARKETING STAFF
Qualifications :
  • Develop and manage digital marketing campaigns
  • Manage organization’s website
  • Optimize content for the website and social networking channels such as Facebook, Twitter, Instagram, Google Plus, etc
  • Track the website traffic flow and provide internal reports regularly
  • Arrange webinars and webcasts
  • Identity new digital marketing trends and ensure that the brand is in front of the industry developments
  • Work on SEO of the website pages
  • Edit and post content, videos, podcast, and audio content on online sites
  • Promote company’s product and services in the digital space
  • Excel social media efforts to improve KPis, likes, shares, tweels, etc
  • Creating and executing SMS, and emall-based muarkeling campaigns

2. CUSTOMER CARE STAFF
Qualifications :
  • Responding promptly to customer inquirles
  • Communicating with customers thought various channels
  • Acknowledging and resolving customer complaints
  • Knowing our products inside and out so that you can answer questions
  • Processing orders, forms, applications, and request
  • Keeping records of customer interactions, transactions, comments, and complaints
  • Create post work review for each services
  • Create reporting of the conducted survey

Bagi Anda yang berminat, silahkan melakukan pendaftaran secara online:

GABUNG DI CHANNEL TELEGRAM AGAR TIDAK KETINGGALAN INFO LOWONGAN TERBARU SETIAP HARINYA KLIK: 
Informasi:

Diharapkan untuk membaca secara keseluruhan informasi dengan teliti
Hanya pelamar terbaik sesuai klasifikasi yang akan diproses untuk mengikuti seleksi selanjutnya
Selama proses rekrutmen tidak ada dikenakan biaya apapun

Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda para pencari kerja dan jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan.
Informasi seputar lowongan kerja BUMN, CPNS & Swasta lainnya kunjungi https://t.me/jobstreet24

0 Komentar