Lowongan Kerja S1 Terbaru Grab Indonesia Oktober 2021


Lowongan Kerja Grab Indonesia - Grab merupakan salah satu platform layanan on demand yang bermarkas di Singapura. Berawal dari layanan transportasi, perusahaan tersebut kini mempunyai layanan lain seperti pengantaran makanan dan pembayaran yang bisa diakses lewat aplikasi mobile. Pada awalnya, Grab berdiri di Malaysia, sebelum kemudian memindahkan kantor pusat mereka ke Singapura. Grab telah beroperasi di Asia Tenggara (kecuali Laos dan Brunei). Grab merupakan startup "decacorn" (sebutan untuk startup yang memiliki valuasi perusahaan sebesar US$10 miliar) pertama di Asia Tenggara. Di Indonesia, Grab melayani pemesanan kendaraan seperti ojek (GrabBike), mobil (GrabCar), taksi (GrabTaksi), kurir (GrabExpress), pesan-antar makanan (GrabFood), dan carpooling (GrabHitch Car). Grab tersedia di 125 kota di seluruh Indonesia, mulai dari Banda Aceh - Aceh hingga Jayapura - Papua .

Saat ini Grab Indonesia kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Oktober 2021 untuk mencari calon karyawan yang siap untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan ditempatkan.

Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang tersedia beserta dengan kualifikasinya saat ini bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir.

Lowongan Kerja Terbaru Grab Indonesia Tahun 2021

Posisi:
Customer Experience Team Lead (GrabSupport)

Life at  Grab:
At Grab, every Grabber is guided by The Grab Way, which spells out our mission, how we believe we can achieve it, and our operating principles - the 4Hs: Heart, Hunger, Honour and Humility. These principles guide and help us make decisions as we work to create economic empowerment for the people of Southeast Asia.

The day to day activities:
  • Responsible for managing the team’s performance by ensuring departmental objectives & OKRs are met like SLA, CSAT, DSAT, Handling Escalation
  • Real Time Monitoring, organizing, and coaching & counselling agents
  • Work closely with other vertical to deliver seamless customer experience
  • Responsible to answer Inquiry, resolved complaint customer, handling escalated customer call as needed
  • Identify & drive initiatives to prevent & reduce losses related to customer verification, billing & payments
  • Run reports and analysis of quality and performance OKRs
  • Generate business insights through data analysis, and provide recommendations to improve customer experience performance accordingly
  • Analyze consumers DSAT that we can improve

The must haves:
  • S1 any major, from reputable university
  • 2-3 years of experiences as Call Center Team Leader, digital/voice, on e-commerce/telecommunications industry
  • Fresh graduates are welcome to apply, with min GPA of 3,40 and active participation in uni organization. Have interest in customer experience
  • Excellent knowledge on call center, real time floor management, & experience using Zendesk, Salesforce
  • Proficient in Ms. Office (Word, Excel, PPT) and G-suite
  • Experience in handling customer & customer satisfaction oriented
  • Excellent communication skills & Good Leadership Skill
  • Good command in English both written and speaking is a must
  • Understand SLA metrics
  • Logical and analytical thinking skills
  • Willing to work in shift

Bagi Anda yang berminat, silahkan melakukan pendaftaran secara online:

GABUNG DI CHANNEL TELEGRAM AGAR TIDAK KETINGGALAN INFO LOWONGAN TERBARU SETIAP HARINYA KLIK: 
Informasi:

Diharapkan untuk membaca secara keseluruhan informasi dengan teliti
Hanya pelamar terbaik sesuai klasifikasi yang akan diproses untuk mengikuti seleksi selanjutnya
Selama proses rekrutmen tidak ada dikenakan biaya apapun

Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda para pencari kerja dan jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau kerabat yang membutuhkan.

0 Komentar